Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frequently Asked Questions (FAQ)



: Apa itu Musiconepro.net ?
: Musiconepro.net adalah website yang dibuat untuk layanan pemesanan Hardisk Karaoke, Flashdisk, DVD dan beberapa produk lain seperti Flashdisk MP3 Audiophile, Flashdisk MIDI dan Style Keyboard/Orgen dll. Silahkan cek di halaman Produk.

Q : Bagaimana cara melakukan pemesanan paket karaoke ?
: Silahkan melihat cara dan info paket di halaman Cara Pemesanan.

Q : Apakah lagunya hanya bisa Play di Laptop/Komputer saja….?
A Di laptop/komputer memang lebih disarankan agar bisa gunakan software karaoke dan mendapatkan tampilan seperti di tempat karaoke umum. sedangkan untuk Play di DVD Player, TV dan TV unit MOBIL tidak semua bisa, disarankan menggunakan perangkat yang sudah support file MPG. untuk mengetahui Support atau tidaknya perangkat, Silahkan coba sample yang bisa di Download pada halaman Download Sample Lagu.

Jika Play di Laptop/PC, apakah ada software khusus? 
Ya, jika agan melakukan pembelian paket maka software karaoke sudah include dalam paket lengkap dengan tutorial cara pengoperasiannya. silahkan ke halaman Software Karaoke untuk penjelasan lebih detail.

Tanpa software karaoke bisa tidak di play menggunakan software player biasa? 
: Bisa, namun hanya menggunakan Software Player GOM (simak tutorialnya disini). namun tetap disarankan menggunakan software karna dengan software kamu bisa mengatur playlist lagu dan mengarahkan audio ke left/right agar vocal bisa on/off.

Q : Cara pakai softwarenya bagaimana gan? 
A : Sangat mudah gan, sudah kami sertakan Tutorial/Cara Pemakaian baik Video, Gambar dan Teks di dalam paket jika agan melakukan pembelian atau bisa lihat video :


Q : Bagaimana jika terjadi error saat menjalankan software?
A : Jika mengikuti tutorial yang sudah include dalam folder software baik tulisan dan video mulai dari menginstal software pendukung sampai cara pengoperasian maka software akan berjalan normal seperti yang seharusnya. Jika sudah di coba sesuai instruksi namun masih terdapat error, silahkan hubungi kami melalui link/scan QR Code dibawah artikel ini.

Q : Apakah bisa update lagu di mesin karaoke seperti Geisler, KJB atau semacamnya?
A : Bisa, namun setiap mesin karaoke mempunyai format nama lagu yang berbeda-beda (bisa googling format lagu sesuai merk mesin) sedangkan lagu yang kami sediakan berformat nama lagu yaitu 

Judul Lagu#nama penyanyi#kategori#left.mpg

contoh : HARGAI AKU#ARMADA#INDONESIA#LEFT.MPG 

Dengan kata lain, jika agan order paket karaoke dari kami, silahkan merubah format nama lagu disesuaikan dengan format lagu mesin karaoke yang di miliki. mohon maaf kami tidak melayani rename lagu. silahkan googling software rename lagu masal. banyak gan, contohnya Bulk Rename Utility.

CATATAN : 
Silahkan aktif mencari info di website ini. sudah kami rincikan sesuai menu yang di sediakan. untuk pertanyaan lain silahkan menghubungi kami melalui link dibawah (SCAN QR Code).

Deskripsi-Gambar

Itulah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan atau istilahnya Frequently Asked Questions (FAQ) musiconepro.net. Semoga dapat menjawab pertanyaan dasar yang mungkin belum dipahami seputar karaoke ya gan. Terimakasih 😊🙏