Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAKET PEMBELIAN KARAOKE

Musiconepro.net menyediakan beberapa PAKET PEMBELIAN untuk memenuhi dan melayani kebutuhan lagu agar sesuai dengan permintaan pembeli selama ini. berikut info Paket Pembelian Lagu Karaoke di Musiconepro.net

  • Paket Update Lagu Karaoke Perbulan
Paket ini berisi sekitar 150 lagu dan akan update di atas tanggal 10 setiap bulannya. dari total 150 lagu biasanya tersedia dalam 6 kategori yaitu Pop Indonesia, Dandut, Barat, Jepang, Korea dan Mandarin. terkadang update lagu India juga include dalam paket ini. harganya bisa dicek langsung ke Tokopedia atau bisa chat kami dengan menekan menu kontak yang sudah tersedia di website ini.


  • Paket Keping DVD Karaoke (Pergenre)
Untuk paket Keping DVD Karaoke, kami gunakan Keping DVD merk Verbatim (kualitas No.1) dan berisi sekitar 50 - 100 lagu perkepingnya. di paket ini, pembeli tidak perlu repot mencari atau memilih lagu satu persatu karna sudah kami pilihkan lagu-lagu karaoke terHITS sesuai dengan Genrenya. terdapat 32 Genre yang tersedia. pembeli cukup memilih nomor genre yang diinginkan sesuai dengan jenis paket yang di order diantaranya 5, 10, 15, 20, 25 dan 32 DVD yang dapat di akses langsung ke halam Etalase Paket Pergenre Tokopedia.



  • Paket Flashdisk Karaoke Pergenre
Berikutnya adalah Paket Flashdisk Karaoke Pergenre yang dapat kamu akses di halaman Etalase Paket Flashdisk Karaoke Pergenre di Tokopedia. di paket ini kami menggunakan Flahdisk merk Sandisk dengan varian 16GB, 32GB dan 64GB. untuk paket ini pembeli juga tidak perlu repot mencari atau memilih lagu satu persatu karna sudah kami pilihkan lagu-lagu karaoke terHITS sesuai dengan Genrenya. sama hal nya dengan Paket Keping DVD Karaoke Pergenre, disini juga terdapat 32 Genre yang tersedia. pembeli cukup memilih nomor genre yang diinginkan. list lagunya juga sama loh, paket ini di peruntukan bagi pembeli yang tidak mau repot mengCopy lagu dari Keping DVD menggunakan DVD Internal/Ekternal. Cukup Order Flahdisknya dan langsung bisa digunakan untuk berkaraoke tentunya di perangkat yang sudah support file MPG. Silahkan akses paketnya di Etalase Paket Flashdisk Karaoke Pergenre Tokoperida.



  • Paket Hardisk Karaoke
Yang terakhir adalah paket Hardisk Karaoke. paket ini hanya tersedia di Hardisk 4TB karna di peruntukan bagi pembeli yang ingin order semua lagu sebanyak kurang lebih 70.000 lagu dan langsung bisa digunakan untuk berkaraoke menggunakan software karaoke yang terinstal di Laptop/PC. selain lagu karaoke, dipaket ini juga terdapat Bonus Film HD yang disertakan untuk melengkapi hiburannya. paket ini dapat kamu akses di halaman Etalase Hardisk Karaoke Tokopedia.





Itulah sedikit pembahasan tentang PAKET PEMBELIAN di Musiconepro.net. tak hanya itu, Musiconepro juga menjual beberapa item lain seperti paket Lagu MP3 Audiophile Best Collection, Paket Flashdisk Karaoke 32GB Khusus Koleksi Campursari terbaik. Aneka Software dan lain - lain. semoga informasi ini dapat membantu pembeli untuk menentukan pilihan paket karaoke yang diinginkan.

Catatan :
* untuk pengguna DVD Player atau Mesin Karaoke dll bisa coba sample lagu yang sudah kami sediakan di menu FAQ.